Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Surabaya melaksanakan Rapat Kerja periode 2018
Pada hari Minggu,
1 April 2018 telah dilaksanakan Rapat Kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan
Pendidikan Ekonomi Unesa 2018, dengan mengusung tema “Meningkatkan integritas
dan profesionalitas fungsionaris HIMA JPE melalui rapat kerja demi mewujudkan
Himpunan Mahasiswa jurusan Pendidikan Ekonomi yang berkualitas”. Melalui tema
tersebut diharapkan dapat menghasilkan fungsionaris yang handal dan berkualitas
dalam melakukan perubahan pada jurusan Pendidikan Ekonomi dalam satu periode
kedepan.
Rapat kerja
tersebut dihadiri oleh 48 pengurus baru HIMA JPE periode 2018 yang terdiri dari
BPH, Divisi Minat dan Bakat, Divisi Agama, Divisi Sospolbud dan Advokasi,
Divisi Humas, Divisi PALI, Divisi KWU, dan Divisi PSDM, kemudian dua pengawas
dari Dewan Perwakilan Mahasiswa, dan perwakilan dari tiap-tiap Himpunan
Mahasiswa Jurusan lain seperti Ilmu Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi. Setiap
program kerja yang akan dilaksanakan dalam satu periode kedepan dibahas satu
per satu oleh setiap Divisi dengan mempresentasikan dan menjelaskan program
kerja masing- masing secara bergantian.
Dalam rapat kerja
HIMA JPE ini, acara dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan pemaparan laporan ketua
pelaksana yaitu Fahrur Rozi dari divisi PSDM, yang dilanjutkan sambutan dari
ketua HIMA JPE Ahmad Ali Fauzi. Acara Rapat Kerja ini selain membahas program
kerja secara khusus, pada umumnya juga membahas mengenai tata kerja HIMA JPE
2018. Untuk sidang Pleno sendiri dipimpin oleh tiga pimpinan sidang yaitu Ahmad
Ali Fauzi sebagai pimpinan sidang 1, Yafi Faishal Riskiyadi sebagai pimpnan
sidang 2, dan Vina Nafila Zulfiana sebagai pimpinan sidang 3.
Dengan adanya
Rapat Kerja ini diharapkan kinerja pengurus HIMA JPE 2018 lebih baik dari
pengurus sebelumnya, selain itu mampu menambah rasa kekeluargaan, kebersamaan
dalam memajukan Jurusan Pendidikan Ekonomi kedepannya dan dapat mengayomi
masyarakat JPE, karena HIMA sendiri merupakan wadah bagi masyarakat JPE.
0 comments:
Post a Comment